Rabu, 01 Juli 2015

Amazing Life in Bogor EduCARE


 Assalamua'laikum Wr.Wb
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah swt amin.
Kali ini saya akan membahas tentang Fasilitas apa Saja yang ada di Bogor EduCARE . ???
Yuk kita Simak ulasan Menarik nya sekarang juga ..... 

Rahmy Grade 18

Kampus Bogor EduCARE terletak di Jl. Cikiray RT. 03 RW. 06 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Merupakan satu-satunya kampus di Bogor yang tidak memungut biaya ( GRATISS ) kepada seluruh mahasiswa. Peresmian sekaligus orientasi mahasiswa angkatan pertama Bogor EduCARE dimulai pada hari kamis, 09 Agustus 2001 dan sampai sekarang sudah sampai angkatan 18. Tentunya kampus Bogor EduCARE mempunyai Fasilitas yang sangat menunjang untuk kegiatan perkuliahan. 
Berikut kita simak apa saja Fasilitas yang ada di Bogor EduCARE ??

Dengan luas 7.000 m2 Kampus Bogor EduCARE mempunyai Gedung 3 Lantai dan dengan suasana yang asri, nyaman dan sejuk serta dengan sanitasi ruangan yang bersih dan dengan 17 Ruang kelas yang nyaman di dukung dengan projektor membuat kegiatan perkuliahan semakin modern. Untuk kamu yang takut ketinggalan shalat berjama’ah setiap waktu kamu tidak perlu khawatir karena fasilitas Mushola yang luas dan nyaman pun tersedia. Jika kamu pecinta buku juga jangan khawatir karena kampus Bogor EduCARE mempunyai Library dengan buku yang lengkap untuk menambah ilmu pengetahuanmu. Selain itu disini juga tersedia lab bahasa yang nyaman agar kemampuan kita dalam listening semakin meningkat bahkan lengkap dengan mata kuliah tentang TOEPL TEST nya. Dengan dilengkapi 2 LAB computer yang luas ditambah dengan pelajaran tentang computer mengenai Microsoft (Word,Excel,Power Point) bahkan software  dan mata kuliah tentang WEB dan Internet hingga tentang Throuble Shoot membuat semua mahasiswa/i semakin mahir dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.

Agar Mahasiswa tidak merasa jenuh setiap hari Jum’at itu Energezing Class seperti ( Cinta Al-Qur’an, Cara pembuatan kompos, Padusa, Tennis meja, English Speaking Club, dan karawitan sunda yang membuat suasana semakin menyenangkan )  Yang tidak kalah lagi kampus Bogor EduCARE menyediakan makan siang gratis untuk semua mahasiswa/i Bogor Educare, jadi setiap istirahat Mahasiswa/i tidak perlu keluar untuk mencari makan, kita hanya kelantai 3 di Ruang makan setelah selesai makan selanjutnya ke Mushola untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjama’ah.

Eumm menarik kan ..? :-)  Pokoknya kalau ngomongin Bogor EduCARE itu tidak ada habisnya.
Kalo ingin tahu lebih banyak tentang Bogor EduCARE  ayoo kuliah disini ! Dan Anda akan merasakan indahnya dan sensasinya …. Atau bisa dengan klik www.bogoreducare.org
Atau di Facebook  : Bogor EduCARE

0 komentar:

Posting Komentar