Senin, 01 Juni 2015

Inikah Rasanya Kesan Terindah di BEC ???

Selamat malam sobat .. Semoga kabar kalian semua selalu sehat. Baik kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan menuju Bogor EduCARE.


Setelah beberapa bulan saya dinyatakan lulus dari Smk Ksatria Bangsa,  saya hanya punya satu tujuan yaitu "kuliah". Tapi entahlah saya tidak tahu apakah tujuan saya itu akan menjadi kenyataan atau tidak, mengingat keadaan ekonomi keluarga yang pas-pasan. Bisa sekolah di Smk juga karena setiap hari saya berwirausaha di Smk tercinta. Keinginan itu malah semakin kuat dan besar ketika ada sebagian teman lulusan saya hanya tinggal di rumah, saya tidak ingin seperti itu. Pernah juga pak guru, menawarkan aku untuk menjadi salah satu pengajar di Smk, tapi untuk itu saya belum terlalu banyak pengalaman dan wawasan yang luas. Nah untuk mendapatkan wawasan yang luas itu, pokoknya  saya harus kuliah yang selalu tersirat dalam fikiranku. Setiap waktu saya berdo'a kepada Allah agar cita-cita saya bisa jadi kenyataan, karena aku percaya keajaiban do'a dan Allah yang Maha Kuasa untuk bisa mewujudkan cita-citaku ini.
Nah, pada suatu hari tiba-tiba kakak saya Amirillah membawa beberapa kertas dan menawarkan kepada saya. "Nyi hoyong kuliah teu?" tanya kakak.
"Muhun atuh a", ku menjawaba dengan perasaan yang sumringah.
Ternyata itu berisi brosur tempat kuliah lengkap dengan formulirnya.. "Bogor EduCARE" saya baru pertama mendengar nama Tempat ini. Tanpa pikir panjang aku langsung mempersiapkan semua yang ada dipersyaratan. Mungkin ini adalah sebuah jawaban atas semua do'a-do'a ku.
Saya mengajak semua teman-temanku untuk belajar disini, tapi mereka menolak. Akhirnya dengan niat yang full saya mendatangi tempat kuliah ini. ketika saya sampai di depan gerbang saya sangat bahagia, dengan segera saya minta izin untuk masuk.

"Waaww" Inikah Rasanya menginjakan kaki di tempat yang begitu asri ini ?
Tempat ini begitu mengesankan untuk saya, begitu sejuk, ni lihat deh gambar di bawah ini
sebuah taman berada di tengah-tengah kampus, yang terdiri dari 3 lantai ini. Yang lebih mengesankan lagi adalah ketika melihat kakak senior yang sangat ramah penuh dengan sopan santun membuat hasratku untuk bergabung menjadi keluarga disini semakin kuat. Saya merasa berada ditempat yang indah ini merupakan anugerah yang Allah berikan kepada saya. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini.
 
Buat yang udah lulus dari SMA/ Sederajat yang ingin mendapatkan Anugerah terindah juga dan yabg lagi bingung nyari tempat kuliah yang Berkualitas. Ayo segera daftar sekarang juga...  Gratiss

0 komentar:

Posting Komentar